dekorasi gebyok


dekorasi merupakan faktor penting dalam acara anda, dekorasi adalah hal yang pertama di tangkap oleh indera para tamu anda. Bisa jadi lebih dari setengah tamu anda sudah pernah membuat acara / terlibat dalam kepanitiaan pernikahan, ini membuat mata mereka semakin jeli dalam memperhatikan detail-detail pekerjaan dekorasi. Kami memahami kebutuhan dan kekhawatiran anda, sebagaimana kami telah memberikan kepuasan kepada customer sebelumnya.
berikut adalah testimonial yang kerap kami dengar dari pengguna jasa kami :
- " Pekerjaan mas Tumin sangat rapi, sehingga kita tidak melihat ada kabel-kabel listrik berseliweran dan terinjak-injak selama acara. semua disembunyikan dan di plester, sehingga kabel akan terlihat jika dicari :) "

- " Saya salut sama penataan ice carvingnya mas Tumin, alhamdulillah acara saya tidak becek karena lelehan es yang biasanya suka pada beleweran ke lantai. sehingga lantai tetap enak dilihat sampai akhir acara "

- " Saya sangat puas sama bunga dekorasi mas Tumin, bunganya ngejibun dan mas tumin orangnya ngga itungan, saya tau sendiri kalo dia dapetin bunga-bunga itu dengan harga yang mahal, semoga mas Tumin sukses terus "

mas tumin dengan logat Jawanya yang medok dan has, "Saya itu paling takut ngecewain kastamer saya, lagi pula kerjaan rapi, dan kastamer seneng itu yang buat saya ndak ternilai harganya. rasanya bahagia sekali kalau pekerjaan kita dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan maksimal"














sekilas tentang gebyok
Gebyok Ukir
Gebyok ukir merupakan salah satu kerajinanan ukir kudus. Pada dasarnya gebyok ukir adalah komponen bagian dari rumah adat kudus. Namun seiring berjalannya waktu, dewasa ini gebyok ukir selain bagian dari rumah adat kudus juga dipasang dalam bangunan modern.Fungsi gebyok ukir untuk bangunan modern adalah Sebagai penghias ruang tamu, Sebagai sekat atau pembatas antar ruang atau Juga bisa dipasang pada pintu masuk bangunan.Mengenai ukuran gebyok ukir dewasa ini bervariasi dari hanya beberapa meter hingga belasan mater tergantung ukuran bangunan dan pemesanan. Bahan dasar dari gebyok ukir bermacam- macam seperti kayu jati, kayu nangka , kayu mangga. Kayu jati merupakan bahan yang paling bagus.Motif ukiran gebyok ukir sekarang menjadi kreativitas oleh produsen itu sendiri. Ada yang tetep mempertahankan motif asli kudus yaitu gambar tumbuhan atau dedaunan. Dan ada memadukan matif lain seperti motif cina dengan hewan naga,kilin, burung, kijang,dll.Mengenai kualitas dari gebyok ditentukan dari bahan dan tenaga kerjanya. Jika bahannya semakin bagus, semakin bagus pula kualitasnya. Tenaga kerja yang terlatih dan berpengalaman akan memberikan hasil ukiran yang bagus sehingga meningkatkan kualitas dari gebyok itu. Selain itu untuk mempertahankan kualitasnya penempatan gebyok harus diperhatikan. Penempatannya jangan sampai sering terkena air atau kehujanan serta panas yang berlebih( kontak langsung dengan trik matahari yang sangat panas).Mengenai harga tidak ada patokan yang pasti. Karena harga di pengaruhi oleh dari bahan baku dan bagusnya ukiran serta ukuran gebyok. Gebyok terbuat dari kayu jati akan lebih mahal jika di bandingkan dengan yang terbuat dari kayu nagka. Dan yang paling penting adalah ukuran semakin panjang ukurannya semakin mahal pula harganya
sumber :gebyokkudus.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar